Kamis, 03 April 2008

kegembiraan



Hari ini saya senang sekali. Setelah sekitar sebulan penantian itu tiba. Sewaktu absen mau pulang dari kerja, bucho Ishida menahan saya supaya jangan langsung pulang.

Ditunjukkannya kepada saya beberapa lembar kertas yang sudah disetempel dengan setempel yang menurut saya ( orang Indonesia ) adalah aneh. Setempel dengan tinta warna merah berhuruf kanji itulah yang saya dan teman-teman satu angkatan, sangat berharga. Setempel itulah yang menandakan kami lulus ujian kerja bidang ketrampilan magang kami di Jepang.

Dengan adanya `ijazah` itu pulalah kami bisa melanjutkan program magang kami. Kami bisa meneruskannya hingga 2 tahun kedepan sehingga lengkap menjadi 3 tahun. Lebih senang lagi karena `uang saku` kami juga akan bertambah setelah memasuki tahun kedua. ( pengen beli pasokong euy...........).

Sungguh hari yang sangat istimewa bagi kami, karena bersamaan dengan prestasi baik yang kami raih sakura juga merekah ikut menyaksikan kami yang sedang bersuka ria...

Tidak ada komentar: